Sukses


Willian: Chelsea Bakal Rusak Rencana Tottenham

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Willian, mengatakan, timnya tidak akan membiarkan Tottenham Hotspur menjuarai Premier League 2015-16. Ia pun menilai, The Blues akan tampil maksimal demi mengalahkan skuat asuhan Mauricio Pocchetino tersebut di Stamford Bridge, Senin (2/4/2016).

Tottenham saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara, terpaut tujuh angka dari Leicester City di posisi pertama. Dengan menyisakan tiga pertandingan sisa, jika Spurs kalah melawan Chelsea, Leicester otomatis akan keluar sebagai kampiun Premier League. 

"Kami tidak ingin Spurs memenangi liga. Jadi, tentu saja, kami ingin menang atas mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan besar. Saya ulangi ,kami ingin memenangi pertandingan ini karena Chelsea, bukan lantaran Spurs sedang berjuang saat ini," ujar Willian. 

"Tentu saja, fans Chelsea tidak ingin Tottenham memenangi titel juara pada musim ini dan kami juga harus, tidak hanya pertandingan dan pertandingan berikutnya hingga akhir musim, memenangi setiap pertandingan yang kami jalani," tambah gelandang asal Brasil tersebut. 

Upaya Tottenham dalam persaingan gelar juara akan tertutup jika Leicester mampu menang atas Manchester United (MU), di Old Trafford, Minggu (2/5/2016). Jika dapat melakukan hal tersebut, Leicester akan mengumpulkan 79 poin dan tidak dapat dikejar Spurs (poin maksimal 78). 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer