Sukses


Van Gaal: Salah Satu Performa Terbaik MU Musim Ini

Bola.com, Manchester - Manchester United bermain imbang 1-1 saat menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford pada partai lanjutan Premier League, Minggu (1/5/2016). Pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, menilai ini sebagai performa terbaik timnya musim ini.

 

Manchester United mencetak gol lebih dulu pada menit ke-8 melalui tembakan kaki kanan penyerang Anthony Martial. Namun, Leicester membalasnya melalui tandukan kapten Wes Morgan pada menit ke-17.

Premier League melansir, MU enam kali mengancam gawang Leicester City. Sementara itu, The Foxes hanya memiliki tiga peluang. Setan Merah juga unggul dalam penguasaan bola dengan statistik mencapai 70 persen.

"Saya merasa ini adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini. Kami gagal mencetak gol kemenangan. Tetapi, kami hampir saja melakukannya. Jadi, amat disatangkan. Leicester City sangat bagus dalam bola mati. Kami harus bertahan lebih baik lagi," ungkap Van Gaal.

"Kami masih berada dalam persaingan untuk memperebutkan posisi keempat karena Manchester City bermain tandang melawan Southampton. Danny Simpson seharusnya mendapatkan kartu merah karena dia orang terakhir. Namun, itu bukan pelanggaran berat dan saya mengerti mengapa wasit tak memberikannya," ia menambahkan.

Manchester United saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dengan 60 poin, tertinggal empat angka dari Manchester City yang saat ini sedang bertanding melawan Southampton.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer