Sukses


Fabregas - Hazard Dianggap Konyol dan Tak Profesional

Bola.com, London - Mantan pemain Chelsea, Graham Roberts, menyebut gelandang Cesc Fabregas dan Eden Hazard melakukan hal konyol karena menjagokan Leicester City untuk menjadi juara Premier League musim ini. Dia menganggap tindaka Fabregas dan Hazard tak profesional.

 

Chelsea akan menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge pada partai lanjutan Premier League, Senin (2/5/2016) waktu setempat. Andai The Blues menang pada partai nanti, Leicester City akan menjadi juara Premier League.

"Anda bisa berpikir tentang hal itu, tetapi Anda tidak perlu mengatakannya. Mereka (Hazard, Fabregas) telah berkomentar konyol. Mereka seharusnya menjadi pemain profesional," kata Roberts.

Chelsea akan berhadapan melawan Leicester City pada partai pamungkas Premier League musim 2015-2016. The Blues menjamu The Foxes di Stamford Bridge (15/5/2016).

"Jika mereka memberikan seluruh kemampuan sepanjang musim ini, Chelsea tidak akan berada di posisi saat ini. Chelsea sempat mempunyai salah satu manajer terbaik di dunia (Jose Mourinho). Namun, dia dipecat karena para pemain tidak berusaha keras di awal musim," lanjutnya.

"Sekarang semua yang mereka ingin lakukan adalah membuat Tottenham gagal memenangi liga. Jika itu adalah kata profesional, mereka tidak akan terlihat seperti itu, karena mereka seharusnya memenangi setiap pertandingan," tutur Roberts.

Chelsea musim ini sudah tak memiliki peluang untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan. The Londoners tertahan di posisi kesepuluh klasemen dengan mengemas 47 poin, tertinggal satu angka dari Stoke City yang berada di posisi kesembilan.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer