Sukses


Kicauan Fabregas Bikin Suporter Tottenham Marah

Bola.com, London - Sejumlah suporter Tottenham Hotspur meluapkan kemarahannya kepada gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, yang sempat mengaku tidak senang jika Spurs menjuarai Premier League musim ini. 

Pernyataan tersebut diungkapkan Fabregas setelah laga Chelsea melawan Tottenham Hotspur, di Stamford Bridge, Senin (3/5/2016). Pada pertandingan itu, Tottenham diwajibkan menang jika ingin menjaga asa meraih gelar juara dalam persaingan dengan Leicester City. 

Hasil akhir pun berjalan sesuai prediksi Fabregas. Kedua tim bermain 2-2. Alhasil, Leicester pun dipastikan keluar sebagai juara lantaran poin maksimal Tottenham dari dua laga sisa (76) tidak akan mampu mengejar perolehan poin The Foxes di puncak klasemen sementara yakni 77. 

Seusai pertandingan, Fabregas langsung mengeluarkan pernyataan singkat di akun Twitter-nya. Mantan pemain Barcelona dan Arsenal itu menuliskan, "Hi.." dengan mengunggah foto perayaan di dalam lapangan setelah berhasil menggagalkan Tottenham menjadi kampiun. 

Kicauan itu pun langsung direspons beberapa penggemar Tottenham. Akun @Daily_Hotspur, misalnya, yang menuliskan, "Hati-hati dengan ucapan Anda." Akun tersebut juga melampirkan foto salah satu gelandang Tottenham, Eric Dier, sedang melakukan latihan tinju. 

@mark333777 tak ketinggalan. Pemilik akun itu pun secara khusus mengunggah foto klasemen sementara Premier League sembari menuliskan, "Hi, bagaimana suasana di bawah sana?". Chelsea kini berada di peringkat kesembilan, sementara Tottenham berada di posisi kedua. 

Sementara itu, akun @waseem470 berkicau mengenai aksi diving yang dilakukan Fabregas di dalam pertandingan melawan Tottenham. Pada video yang diunggah akun tersebut, Fabregas terlihat seperti sengaja mengerang kesakitan ketika salah satu pemain lawan melintas. 

"Mengerang kesakitan seperti seorang banci agar para pemain lawan menerima kartu merah. Ya, tipikal pemain Chelsea, saya rasa," tulis akun @darryl0819.

Sumber: Twitter, Give Me Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer