Sukses


Pemain Berdarah Indonesia Ini Dianggap Cocok Main di Chelsea

Bola.com, Roma - Penjaga gawang AS Roma Wojciech Szczesny mengatakan, Radja Nainggolan akan cocok bermain di Chelsea, karena memiliki karakter permainan yang sesuai Premier League.

Chelsea dikabarkan media-media Eropa sedang memburu Nainggolan. Pemain Belgia berdarah Indonesia itu menjadi permintaan langsung Antonio Conte yang akan mulai menangani The Blues pada Juli 2016.

Kabarnya, Chelsea menyiapkan dana sekitar 31 juta poundsterling demi mengamankan jasa Nainggolan. Bahkan, pemain yang terkenal dengan gaya rambut mohawk itu bakal mendapatkan gaji sekitar 70.000 poundsterling per pekan di Stamford Bridge.

"Nainggolan sangat cocok untuk sepak bola Inggris. Dia kuat, bertenaga, dan pantang menyerah. Dia tak takut menghadapi siapapun dan akan bertarung selama 90 menit di lapangan," kata Szczesny kepada FourFourTwo.

"Jika saya manajer Chelsea, saya sudah pasti akan membeli Nainggolan. Namun saat ini, saya berharap Nainggolan bisa bertahan di AS Roma," lanjut kiper pinjaman dari Arsenal itu.

Sementara itu, pihak I Giallorossi sudah rela kehilangan Nainggolan. Menurut Direktur Umum AS Roma, Mauro Baldissoni, tidak ada pemain tak tergantikan di skuat asuhan Luciano Spalletti itu.

"Tidak ada pemain penting. Setiap pemain bisa saja dijual. Klub bisa mendapatkan dana demi membeli pemain baru. Namun, semua kasus itu bisa dipertimbangkan," ujar Baldissoni.

Nainggolan memiliki peran sentral bagi lini tengah AS Roma sejak bergabung pada musim 2013-2014. Hingga kini, pemain berusia 28 tahun itu sudah tampil sebanyak 106 laga dengan mencatat 12 gol dan 11 assist di berbagai ajang yang diikuti I Lupi.

Sumber: Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer