Sukses


Baru 7 Menit Tampil, Pemain Ini Embuskan Napas Terakhir

Bola.com, Bucharest - Gelandang Dinamo Bukarest, Patrick Ekeng, mengembuskan napas terakhir ketika timnya berjumpa FC Viitorul Constanta, pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Dinamo Stadium, Jumat (6/5/2016) waktu setempat. Padahal, sang pemain baru tampil selama tujuh menit dalam laga tersebut.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-3 tersebut, Ekeng tiba-tiba terjatuh dan kehilangan kesadaran pada menit ke-70. Alhasil, pemain 26 tahun itu segera mendapat perawatan dan kemudian ditandu keluar dari lapangan. Menurut media-media Rumania, dia menderita serangan jantung.

Ekeng langsung dilarikan ke rumah sakit setempat untuk segera mendapat pertolongan intensif. Namun sayang, nyawa pemain berdarah Kamerun itu tidak bisa tertolong.

Seperti diketahui, Ekeng baru saja bergabung dengan Dinamo per 11 Januari 2016. Sang pemain telah melakoni 11 laga dan mencetak masing-masing satu gol dan assist untuk klub asal Rumania tersebut.

"Dinamo malam ini kehilangan pemain sepak bola, Claude Patrick Ekeng, untuk selamanya. Atas nama semua eleman di Dinamo, kami turut berbelasungkawa yang sangat dalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Tuhan mengistirahatkan jiwanya," bunyi pernyataan yang ditulis pihak klub lewat akun Facebook resminya.

Ekeng memulai petualangannya di Eropa bersama klub asal Prancis, Le Mans, pada 1 Juli 2009. Lima tahun berselang, sang pemain memutuskan hijrah ke Spanyol untuk bermain bersama Cordoba.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer