Sukses


Matic Optimis Chelsea Kembali Juara pada Musim Depan

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Nemanja Matic, optimis timnya bisa kembali merengkuh titel juara pada musim depan. Menurut pemain asal Serbia itu, apapun bisa terjadi dalam dunia sepak bola.

The Blues memperlihatkan tren negatif pada musim ini. Skuat London Biru terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara Premier League dengan mendulang 48 poin.

Sementara itu, di ajang Piala FA, langkah mereka terhenti pada putaran keenam, di Piala Liga Inggris kandas pada putaran keempat, dan di Liga Champions hanya mampu lolos hingga 16 besar.

Padahal musim lalu, John Terry dan kawan-kawan berhasil menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris. Meski begitu, Matic percaya catatan minor tersebut bakal terbalas pada musim depan. 

"Ini adalah sepak bola. Terkadang Anda menang, dan sebaliknya. Musim lalu kami juara tetapi musim ini bahkan kami tidak memiliki peluang sedikitpun. Kami akan lihat pada musim depan apa yang bisa kami lakukan," kata Matic.

"Musim ini tidak baik bagi kami. Akan tetapi, saya percaya pada kualitas kami. Saya percaya pada diri sendiri dan saya tahu apa yang bisa dilakukan. Setiap musim memiliki cerita yang berbeda," lanjutnya.

Dalam laga pekan ke-37 Premier League kontra Sunderland yang berlangsung di Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016) malam WIB, Chelsea kalah dengan skor 2-3. 

Sepasang gol Chelsea tercipta atas nama Diego Costa menit ke-14 dan Nemanja Matic menit ke-45+3. Sedangkan gol The Black Cats disarangkan Wahbi Khazri (41'), Fabio Borini (67'), dan Jermain Defoe (70').

"Semuanya bisa berubah dalam beberapa bulan. Kami memiliki mentalitas pemenang, kami adalah juara, dan kemudian dalam beberapa bulan kami kehilangan hal itu. Dalam beberapa bulan ke depan, semuanya bisa kembali. Kita lihat saja nanti," lanjut Matic.

Chelsea akan menghadapi sang juara Premier League musim ini, Leicester City dalam laga terakhir Premier League yang dihelat di Stamford Bridge, 15 Mei 2016. 

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer