Sukses


Dilirik Barcelona, Mahrez Pilih Setia Bersama Leicester City

Bola.com, Leicester - Teka-teki masa depan Riyad Mahrez bersama Leicester City akhirnya terungkap. Gelandang timnas Aljazair itu memastikan tetap berada di Leicester pada musim depan.

Nama Riyad Mahrez langsung melambung berkat penampilan apiknya bersama The Foxes musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak 18 gol dan 10 assist dalam 38 laga, sekaligus membantu Leicester City menjadi kampiun Premier League 2015-2016.

Hal tersebut membuat nama Mahrez laris manis dibidik klub-klub elit Eropa. Barcelona, Paris Saint-Germain, dan Arsenal kabarnya tertarik untuk mengamankan jasa Pemain Terbaik Premier League musim ini versi PFA (Pesepakbola Profesional Inggris) itu. 

Namun, ketiganya bakal gigit jari seiring niat Mahrez bertahan di Leicester. Sang pemain mengaku tak memiliki alasan untuk hengkang karena bahagia bersama The Foxes.

"Ya, saya akan bertahan bersama Leicester City. Saya sangat senang dan bangga bisa meraih trofi ini yang merupakan sesuatu luar biasa," kata Mahrez.

Selain itu, Mahrez mengaku nyaman bermain di bawah asuhan manajer Claudio Ranieri. Sisi humoris manajer berpaspor Italia itu membuat Mahrez betah di asuh oleh Ranieri.

"Kami tahu dia orangnya lucu, suka becanda, dan orang yang baik pula," ucapnya.

Berbekal status juara Premier League 2015-2016, Leicester City bakal berlaga di Liga Champions musim depan. Pencapaian ini menjadi yang perdana sejak 132 tahun klub tersebut berdiri.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer