Sukses


Terry Berharap Dapat Kontrak Baru dari Chelsea

Bola.com, London - Kontrak kapten John Terry bersama Chelsea bakal habis pada 30 Juni nanti. Pemain berkebangsaan Inggris itu berharap mendapatkan kontrak baru dari The Blues.

 

Terry mendapatkan kartu merah saat Chelsea takluk 2-3 melawan Sunderland akhir pekan lalu. Dengan demikian, pemain berusia 35 tahun itu bakal absen saat The Blues berhadapan melawan Liverpool tengah pekan ini dan baru bisa bermain pada partai pamungkas The Londoners melawan Leicester City, Minggu (15/5/2016).

"Saya ingin bermain beberapa musim lagi bersama Chelsea. Saya adalah pemain Chelsea dan saya sudah memperkuat klub ini sejak berusia 14 tahun," ungkap Terry.

Kabar yang beredar di Inggris menyebutkan Terry akan menjadi salah satu staf pelatih klub Denmark, Brondby, andai Chelsea benar-benar tak ingin lagi memperpanjang masa baktinya. Terry dan pemilik Brondby, Jan Bech, diketahui bersahabat baik.

John Terry memulai debutnya bersama tim senior Chelsea pada 28 Oktober 1998 pada partai Piala Liga Inggris melawan Aston Villa. Pada musim 2000-2001, Terry mulai menjadi pilihan utama di lini belakang The Blues. Dia tampil 23 kali dan masuk dalam nominasi pemain terbaik The Londoners.

Terry kemudian dipercaya sebagai kapten Chelsea setelah Marcel Dessaily pensiun pada musim 2004-2005. Di musim pertamanya sebagai kapten, pemain kelahiran 7 Desember 1980 itu berhasil mengantar The Blues sebagai juara Premier League.

Selama 18 tahun menghuni tim inti Chelsea, John Terry total tampil 703 kali dan mencetak 66 gol. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Nottingham Forrest itu mempersembahkan 16 gelar untuk The Blues, di antaranya empat gelar Premier League dan satu gelar Liga Champions.

Sumber: Eurosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer