Sukses


Rumor ke MU Menguap, Pochettino Pilih Bertahan di Tottenham

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memperpanjang durasi kontrak yang akan menahannya hingga lima tahun mendatang. Selain Pochettino, tiga staf pelatihnya juga diganjar kontrak yang sama.

Kepastian tersebut memupus kabar kedekatan Pochettino dengan Manchester United. Beberapa hari lalu, Pochettino dikabarkan sedang diminati manajemen Setan Merah untuk menggantikan posisi Louis van Gaal.

"Kami bahagia mengumumkan Mauricio Pochettino memperbarui kontrak sebagai manajer klub sampai 2021. Staf pelatih tim utama, yakni Jesus Perez, Miguel D'Agostino, dan Toni Jimenez juga memperpanjang durasi kontrak," sebut pernyataan resmi klub.

Pochettino menangani The Lilywhites sejak awal musim 2014-2015. Pada musim pertama, manajer asal Argentina itu membawa Tottenham Hotspur menempati urutan kelima Premier League.

Catatan Pochettino bersama Tottenham Hotspur meningkat pada musim ini. Bersama Leicester City, The Spurs bersaing memperebutkan titel juara Premier League. Persaingan itu dimenangi The Foxes pada pekan ke-36.

Kendati gagal membawa gelar juara Premier League, namun Tottenham Hotspur dipastikan berlaga di Liga Champions pada musim depan. Pasukan dari London Utara itu terakhir kali bermain di Liga Champions pada musim 2012-2013.

Sumber: Tottenham Hotspur

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer