Sukses


Musim Depan, Chelsea Kehilangan Satu Penyerang

Bola.com, London - Striker Chelsea, Radamel Falcao, a. Sebab, mantan penyerang Atletico Madrid tersebut mengaku sudah tidak nyaman berkarier bersama skuat The Blues. 

Falcao saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman Monaco. Bomber asal Kolombia itu memang lebih sering duduk di bangku cadangan. Pada musim 2015-16, pemain yang sempat berkarier dengan Manchester United itu tampil dalam 12 laga dan hanya mencetak satu gol. 

"Pada Februari, Chelsea memberitahu saya, mereka tidak lagi memperhitungkan saya. Jadi,saya tidak akan melanjutkan berkarier dengan klub ini. Monaco telah membuat investasi besar bersama saya dan mereka ingin mengembalikkan hal tersebut," ungkap Falcao

"Mereka ingin saya kembali pada musim depan. Saya memang membutuhkan banyak bermain dan setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Monaco ingin melihat posisi saya pada tahun ini (bersama Chelsea) dan melihat peluang saya untuk kembali bermain di sana," tambahnya. 

Pada bursa transfer musim dingin 2016, Falcao dikabarkan diminati beberapa klub Eropa dan Amerika Selatan. Kabar tersebut pun dikofirmasi langsung sang pemain. Menurut pemain berusia 30 tahun itu, salah satu klub yang serius memboyongnya saat itu adalah River Plate. 

"River mendekati saya untuk tahu kemungkinan saya kembali, tetapi pada saat itu, Monaco, Chelsea, dan saya ingin kembali ke Eropa. Setelah itu, pada Februari, Chelsea memberitahu saya, tidak akan memperpanjang masa depan saya, dan saya mencoba kembali (ke River), tetapi itu sudah telat," tutur Falcao. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer