Sukses


Dipuji Mancini, Pertanda Yaya Toure Ke Inter Milan?

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, memuji penampilan gelandang Manchester City, Yaya Toure. Menurut Mancini Toure merupakan pemain dengan talenta yang unik dan langka di Serie A.

Pernyataan yang dilontarkan Mancini itu dinilai memiliki maksud lain. Media-media Eropa mengabarkan, Mancini mempunyai tujuan membawa Toure ke Inter Milan.

Sejatinya, Toure dan Mancini juga pernah bekerja sama sebagai pemain dan pelatih di Manchester City selama tiga tahun (2010-2013). Pelatih berdarah Italia itu tentunya sudah paham mengenai kemampuan yang dimiliki gelandang asal Pantai Gading tersebut.

"Seorang pemain seperti Yaya Toure tidak pernah terlihat di Italia. Beberapa mengkritik penampilannya di Liga Champions, tetapi tidak ada pemain sepertinya di Serie A saat ini," kata Mancini.

Ini bukan kali pertama Mancini memuji eks pemain Barcelona tersebut. Pelatih berkewarganegaraan Italia itu juga pernah menyatakan hal yang sama beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, kedatangan Josep Guardiola sebagai manajer anyar Manchester City musim depan membuat posisi Toure kabarnya terancam. Sebab, kedua individu itu sering diberitakan memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Hengkangnya Toure dari Barcelona pada musim 2010-2011, ditengarai karena tidak mendapat tempat di skuat utama El Barca yang saat itu dilatih Guardiola.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer