Sukses


Wenger Tak Risau Arsenal Gagal Kalahkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak mempermasalahkan hasil imbang yang didapat timnya saat bersua Manchester City dalam laga pekan ke-37 Premier League. Menurutnya, Arsenal tampil apik dan mampu mengimbangi permainan Man City.

Melawat ke markas The Citizens di Stadion Etihad, Minggu (8/5/2016) malam WIB, Arsenal mendapatkan perlawanan sengit. Sepanjang laga, skuat Meriam London hanya melepaskan empat tembakan di mana dua yang mengarah ke gawang. Sementara itu, City memperoleh tiga peluang bagus dari 12 kesempatan.

Kendati terus digempur Man City, Arsenal sukses memetik hasil imbang 2-2. The Gunners tertinggal lebih dulu setelah Sergio Aguero mencetak gol pada menit ke-8. Namun, Olivier Giroud mampu membawa Arsenal menyamakan kedudukan dua menit berselang.

Manchester City kembali memimpin berkat tembakan mendatar Kevin de Bruyne pada menit ke-51. Hingga akhirnya, Alexis Sanchez mencetak gol berkelas pada menit ke-68 dan memaksa laga usai dengan skor sama kuat.

"Saya tidak kecewa karena dua kali kami tertinggal dan dua kali kami mampu menyamakan kedudukan. Itu adalah duel yang sangat, sangat intens," kata Wenger seperti dilansir BBC.

"Saya terkejut dengan intensitas City pada awal laga. Kami mengharapkan pertandingan yang intens namun mereka benar-benar tampil dengan tekanan yang kuat. Hal baiknya adalah kami mampu mengimbangi City dan kami telah menunjukkan karakter yang bagus hari ini," lanjutnya.

Skor 2-2 membuat Arsenal tetap berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 68 poin hasil dari 37 laga. Mereka unggul tiga poin dari Manchester City yang berada di posisi empat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer