Sukses


Ranieri: Hasil Imbang Kontra Chelsea Cukup Oke

Bola.com, London - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, puas dengan hasil imbang yang didapat timnya kontra Chelsea pada laga terakhir Premier League, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Ranieri juga merasa senang mendapat sambutan hangat dari suporter The Blues di Stamford Bridge.

Bermain di kandang lawan, Leicester yang telah memastikan diri merengkuh trofi juara Premier League musim ini tetap turun dengan skuat terbaiknya. Jamie Vardy masih menjadi andalan di lini depan. Sementara itu, Riyad Mahrez, Daniel Drinkwater, dan N'Golo Kante berperan sebagai pengatur serangan di sektor tengah.

The Foxes pun mampu merepotkan barisan belakang The Blues. Berdasarkan statistik yang dilansir situs resmi Premier League, Leicester memperoleh lima kans bagus dari 11 kesempatan. Sedangkan Chelsea melepaskan delapan tembakan di mana empat yang tepat sasaran.

Pertandingan pun berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Chelsea unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Cesc Fabregas pada menit ke-66. Namun, Daniel Drinkwater berhasil mencetak gol pada menit ke-82, sekaligus membawa Leicester membawa pulang satu poin dari lawatan ke Kota London.

"Suporter Chelsea memberi sambutan hangat untuk saya, itu fantastis sejak awal hingga akhir saya menikmati pertandingan. Kedua tim ingin memenangkan laga," ujar Ranieri yang pernah melatih The Blues dari 2000 hingga 2004.

"Hasil imbang ini cukup oke karena kami hanya kalah tiga kali pada musim ini dan itu merupakan prestasi yang luar biasa. Saya telah mengatakan kepada para pemain lebih baik jika mereka bertahan bersama kami satu tahun lagi dan menjalani Liga Champions," lanjutnya.

Hasil ini membuat Leicester City tetap kukuh berada di puncak klasemen akhir Premier League dengan mendulang 81 poin. Sementara itu, Chelsea menempati urutan 10 dengan mengoleksi 50 poin.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer