Sukses


Newcastle United Turun Kasta, Rafael Benitez Siap Hengkang

Bola.com, Newcastle upon Tyne - Rafael Benitez mengaku siap mengkaji ulang masa depannya bersama Newcastle United. Hal itu terjadi setelah The Magpies terlempar dari Premier League dan turun kasta ke Divisi Championship.

Newcastle United menutup musim 2015-2016 dengan kemenangan 5-1 atas Tottenham Hotspur, Minggu (15/5/2016) malam WIB. Namun, hasil tersebut tak akan memengaruhi nasib mereka yang dipastikan terdegradasi ke kasta kedua sepak bola Inggris.

Tambahan tiga poin membuat Newcastle finis di posisi 18 klasemen akhir Premier League. Kubu St James Park mendampingi Norwich City dan Aston Villa yang berlaga di Divisi Championship musim depan.

Sejatinya Benitez masih terikat kontrak hingga 2019 yang ditandatanganinya pada Maret 2016 bersama Newcastle. Namun, situasi tersebut membuat manajer berpaspor Spanyol itu ragu akan masa depannya karena mengarsiteki klub yang berlaga di liga kasta kedua.

Benitez dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan direktur klub, Lee Charnley. Eks pelatih Real Madrid itu berharap pemilik Newcastle, Mike Ashley, juga terlibat dalam pertemuan untuk menentukan masa depannya itu.

"Semoga pekan ini kami bisa memulai menganalisis apa yang sedang terjadi dan apa yang akan terjadi pada masa depan Newcastle United dan juga masa depan saya," kata Benitez.

"Saya akan berbicara, menganalisa apa yang terbaik bagi saya dan juga terbaik untuk Newcastle United. Anda bisa menempatkan pertemuan nanti untuk meraih hasil terbaik untuk klub atau terbaik untuk saya. Tetapi, jika kami tetap bersama maka itu menjadi jalan yang terbaik untuk keduanya," ucap pria berusia 56 tahun itu.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer