Sukses


Hasil Premier League: Leicester Tahan Chelsea, Duel MU Ditunda

Bola.com - Leicester City memetik hasil imbang 1-1 kontra Chelsea dalam laga pekan terakhir Premier League musim ini. Sementara itu, duel Manchester United kontra AFC Bournemouth terpaksa ditunda akibat adanya paket mencurigakan di Old Trafford.

Melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016) malam WIB, The Foxes mampu memberikan perlawanan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Leicester mencatatkan 46 persen penguasaan bola berbanding 54 persen milik The Blues.

Selain itu, Leicester juga memperoleh lima peluang bagus dari 11 kesempatan. Sedangkan tim tuan rumah melepaskan empat tembakan akurat dari delapan peluang.

Leicester City pun berhasil mencuri poin di kandang skuat London Biru setelah laga berakhir imbang. Chelsea unggul lebih dulu lewat eksekusi penalti Cesc Fabregas pada menit ke-66. Akan tetapi, Daniel Drinkwater mampu mencetak gol pada menit ke-82 dan memaksa pertandingan usai dengan skor sama kuat 1-1.

Manchester City dan Liverpool juga gagal mendulang poin penuh. City ditahan imbang 1-1 saat melawat ke markas Swansea City di Liberty Stadium, dan Liverpool yang bermain sama kuat 1-1 kontra West Bromwich Albion di The Hawthorns.

Kemenangan besar sukses didapat Arsenal ketika menjamu Aston Villa di Stadion Emirates. The Gunners menang empat gol tanpa balas atas Villa. Keempat gol Arsenal disarangkan Olivier Giroud menit ke-5, 79', dan 80' serta Mark Bunn yang melakukan gol bunuh diri menit ke-90+2.

Sementara itu, duel MU melawan AFC Bournemouth yang dihelat di Old Trafford terpaksa ditunda. Hal tersebut tak lepas dari ditemukannya benda mencurigakan di tribune Sir Alex Ferguson dan Stretford End. 

Setelah berdiskusi dengan otoritas Premier League, Manchester United akhirnya memutuskan laga melawan Bournemouth akan digelar pada Selasa (17/5/2016) pukul 20.00 waktu setempat, atau Rabu pukul 02.00 WIB. 

Hasil pekan terakhir Premier League yang berlangsung Minggu (15/5/2016):
Arsenal 4 - 0 Aston Villa
Gol: Olivier Giroud (5', 79', 80'), Mark Bunn (Og 90+2')

Chelsea 1 - 1 Leicester City
Gol: Cesc Fabregas (pen 66'); Daniel Drinkwater (82')

Everton 3 - 0 Norwich City
Gol: James McCarthy (19'), Leighton Baines (pen 44'), Kevin Mirallas (48')

Newcastle United 5 - 1 Tottenham Hotspur
Gol: Georginio Wijnaldum (19', pen 73'), Aleksandar Mitrovic (39'), Rolando Aarons (85'), Daryl Janmaat (86')

Southampton 4 - 1 Crystal Palace
Gol: Sadio Mane (43'), Graziano Pelle (62'), Ryan Bertrand (75'), Steven Davis (87'); Jason Puncheon (64')

Stoke City 2 - 1 West Ham United
Gol: Giannelli Imbula Wanga (55'), Mame Biram Diouf (89'); Michail Antonio (23')

Swansea City 1 - 1 Manchester City
Gol: Andre Ayew (45+1'); Kelechi Iheanacho (5')

Watford 2 - 2 Sunderland
Gol: Sebastian Proedl (48'), Troy Deeney (pen 61'); Jack Rodwell (39'), Jeremain Lens (51')

West Bromwich Albion 1 - 1 Liverpool
Gol: Jose Salomon Rondon (13'); Jordan Ibe (23')

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer