Sukses


Deco: Mourinho Sosok Sempurna untuk MU

Bola.com, Lisbon - Mantan gelandang timnas Portugal, Deco, mendukung penuh rencana Manchester United yang ingin mendapatkan tanda tangan Jose Mourinho. Menurut Deco, Mourinho adalah sosok yang sempurna untuk duduk di kursi manajer MU.

Selepas dipecat Chelsea pada 17 Desember 2015, pria asal Portugal tersebut kerap dikabarkan bakal melatih Setan Merah pada awal musim depan. Mourinho dinilai sebagai sosok tepat menggantikan Louis van Gaal yang gagal mendongkrak performa MU pada musim ini.

Pelatih 53 tahun tersebut dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Namun belakangan, Jose Mourinho menampik hal tersebut dan mengungkapkan belum ada pembicaraan dengan klub manapun termasuk The Red Devils.

Deco yang pernah diasuh Mourinho saat masih berseragam FC Porto berharap manajer berjuluk The Special One itu melanjutkan kariernya bersama MU. Eks gelandang Barcelona itu percaya Manchester United akan kembali meraih banyak gelar juara di bawah asuhan Mourinho.

"Saya tidak tahu apakah dia akan melatih Manchester United, namun jika hal tersebut benar, menurut saya dia adalah sosok yang tepat untuk jabatan sebagai manajer MU," ujar Deco.

"Pada saat ini Manchester United tengah berusaha untuk kembali mengulangi sejarah mereka dan menurut saya, Mourinho adalah sosok yang sempurna untuk melatih MU," lanjutnya.

Manchester United menyudahi musim ini di peringkat lima klasemen akhir Premier League dengan mendulang 66 poin, kalah selisih gol dari Manchester City yang berada di peringkat empat atau batas terakhir berlaga di Liga Champions musim depan. Alhasil, MU harus berlaga di Liga Europa. 

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer