Sukses


Van Gaal: MU Tak Perlu Cetak Banyak Gol Lawan Palace

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Louis Van Gaal, mengaku tidak peduli jika timnya gagal mencetak banyak gol saat menghadapi Crystal Palace, pada pertandingan final Piala FA, di Wembley Stadium, Sabtu (21/5/2016) malam WIB. Menurut dia, menang 1-0 sudah cukup bagi Setan Merah. 

Kemenangan menjadi hal wajib bagi wayne Rooney dan kawan-kawan. Sebab, laga nanti merupakan satu-satunya harapan bagi mereka untuk meraih gelar musim ini.

Sejak datang ke Old Trafford pada 2014, Van Gaal hingga kini belum meraih satu trofi. Selama dua musim di Premier League, Setan Merah hanya mampu finish di peringkat keempat (2014-15) dan kelima (2015-16).

"Tujuan utama kami adalah untuk bermain dengan baik, meraih kemenangan dengan cara indah, dan tentunya mencetak gol indah. Akan tetapi, kemenangan 1-0 bagi saya sudah cukup," kata Van Gaal.

"Hal itu karena menang adalah yang paling penting di laga final. Ketika kalah Anda tidak akan memiliki apapun," lanjut eks pelatih Barcelona tersebut.

Dalam pertandingan nanti, Van Gaal dikabarkan dapat menurunkan komposisi skuat terbaik. Sebab, nama-nama seperti Marcos Rojo, Marouane Fellaini, Matteo Darmian dan Morgan Schneiderlin, sudah fit dan siap bermain.

"Saat ini, Saya punya banyak pemain fit di dalam skuat. Namun, bagi saya itu (memilih starting line-up) lebih sulit karena saya harus mengecewakan banyak pemain," tutur Van Gaal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer