Sukses


Agen Mourinho Bertemu Woodward, Mourinho Dapat Kontrak 3 Tahun?

Bola.com, Manchester - Langkah Jose Mourinho menuju Stadion Old Trafford bakal ditentukan malam ini. Kalangan media di Inggris menyebutkan, pertemuan agen Mou, Jorge Mendes dan Wakil Direktur Eksekutif Ed Woodward, akan menghasilkan apakah The Special One bakal mendarat di Manchester United atau batal.

Seperti dirilis A Bola, perjumpaan Mendes dan Woodward akan berlangsung di sebuah tempat yang tak bisa diakses untuk umum. Bocoran media di Britania Raya dan Portugal mengungkapkan, pertemuan rahasia tersebut akan membicarakan secara detil apa saja yang diinginkan Mourinho, termasuk jatah transfer selama menangani The Red Devils.

Seperti dirilis A Bola, Selasa (24/5/2016), pihak Manchester United bakal memberikan penawaran masa kerja tiga tahun kepada Mourinho. Sayang, tak ada detil perjanjian, termasuk kemungkinan besaran gaji yang bakal diterima eks Manajer Chelsea tersebut.

Nama Jose Mourinho menjadi magnet besar setelah Manchester United memutuskan kerja sama dengan Louis van Gaal. Sosok Mou dianggap menjadi kunci pembuka bagi Setan Merah agar bisa bersaing lagi, tak hanya di liga domestik, tapi juga di level Eropa.

Selain sosok Mourinho, nama Rui Faria juga dijagikan bakal menjadi pendamping utama sang manajer di Old Trafford. Di luar itu, belum ada nama pengganti bagi lima 'orang' Van Gaal yang pergi, yakni Albert Stuivenberg, Frans Hoek, Jos van Dijk, Marcel Bout dan Max Reckers.

Meski punya nama besar, Mourinho bukan berarti menjadi jaminan sukses. Setidaknya, mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, memberi saran agar Manchester United tetap waspada.

"Dia pernah bermasalah dengan manajemen, tim pelatih sampai fisioterapis. Saya pikir Mourinho sosok yang bagus, tapi jangan banyak berharap dia akan langsung memberi kesuksesan. Butuh waktu agar Manchester United kembali besar," komentar Schmeichel, di BBC.

Sumber: Daily Mail, A Bola, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer