Sukses


Mourinho Ingin Boyong Bek Barcelona ke MU

Bola.com, Manchester - Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Daily Express tertarik menggaet pemain bertahan Barcelona, Marc Bartra. Mourinho butuh pemain seperti Bartra untuk memperkuat lini pertahanan MU.

Pria asal Portugal tersebut resmi ditunjuk sebagai manajer Setan Merah menggantikan Louis van Gaal pada 27 Mei 2016. Bersama Manchester United, Mourinho mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Setelah duduk di kursi manajer MU, The Special One mulai mencari pemain yang akan diboyong ke Old Trafford pada bursa transfer awal musim depan. Salah satu nama yang masuk dalam daftar belanja adalah Marc Bartra.

Kesempatan The Red Devils mendapatkan Bartra terbilang besar. Seperti dilansir Sport, klausul buy out yang terdapat di kontrak pemain 25 tahun tersebut hanya sebesar 8 juta euro atau setara dengan Rp 120 miliar.

Selain itu, Bartra juga kerap dikabarkan ingin angkat kaki dari Barcelona, karena jarang mendapatkan kesempatan untuk tampil. Musim ini saja, bek jebolan akademi sepak bola La masia itu hanya bermain dalam 24 laga di seluruh ajang kompetisi dan mencetak satu gol.

Kehadiran Marc Bartra bakal menambah kukuh lini pertahanan Manchester United. Saat ini, MU hanya memiliki Phil Jones dan Chris Smalling yang merupakan pemain berpengalaman untuk menempati pos di jantung pertahanan.

Sumber: Daily Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer