Sukses


MU Dilatih Mourinho, Blind Pasang Kuda-kuda

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Daley Blind, ingin membuat Jose Mourinho terpukau demi mempertahankan posisinya di tim inti Setan Merah. Blind yakin memiliki peran positif di Manchester United.

Mourinho resmi menjadi manajer Manchester United mulai musim depan setelah menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun, Jumat (27/5/2016). Setelah penunjukkan tersebut, media-media Inggris mengabarkan Mourinho bakal melakukan perubahan besar di skuat Setan Merah.

"Saya tak sabar bekerja bersama Mourinho. Kita akan melihat masa depan saya nanti. Namun, saya tidak ingin menyerah. Mourinho merupakan pelatih yang telah memenangi banyak gelar. Saya ingin dilatih olehnya," ujar Blind kepada NOS.

Blind menjadi salah satu pemain yang dikabarkan tidak memiliki posisi aman di Old Trafford. Pasalnya, Blind dinilai tidak memiliki posisi ideal sebagai bek tengah.

"Jika tidak memiliki postur tinggi, maka Anda bisa kesulitan menghadapi situasi bola mati. Saya mungkin tidak sebesar Pepe yang pernah ditangani Mourinho. Namun, saya telah menunjukkan kapasitas sebagai bek di Premier League," kata Blind.

"Kami kebobolan sedikit di Premier League. Hal itu patut untuk dibanggakan. Saya bermain hampir dalam setiap pertandingan. Saya benar-benar ingin mengerahkan kemampuan di bawah asuhan Mourinho," lanjutnya.

Pada musim 2015-2016, Blind tampil dalam 56 pertandingan Manchester United di berbagai ajang. Dia turut menyumbangkan dua gol serta tiga assist selama semusim membela The Red Devils.

Sumber: Sky Sports

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer