Sukses


Surat Permintaan Maaf Juanfran untuk Fans Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Bek sayap kanan Atletico Madrid, Juanfran, menjadi biang kerok kegagalan Atletico Madrid pada final Liga Champions melawan Real Madrid yang berlangsung di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

 

Juanfran ditunjuk sebagai eksekutor keempat Atletico Madrid pada babak adu penalti. Sayang, sepakannya hanya membentur tiang sebelah kanan gawang.

Pemain asal Spanyol itu menjadi satu-satunya eksekutor gagal dari kubu Los Rojiblancos. Real Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan 5-3 dan Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Saat para pemain Real Madrid bersuka cita merayakan keberhasilan mereka meraih Undecima, atau gelar kesebelas Liga Champions di lapangan, Juanfran tampak amat terpukul. Dia berjongkok dan tak henti menitikkan air mata.

Meski menjadi biang kegagalan Atletico Madrid untuk meraih trofi Liga Champions pertama, para pendukung Los Rojiblancos tetap memberikan tepuk tangan atas permainan Juanfran pada pertandingan ini.

Meski demikian, pemain berusia 31 tahun itu tetap merasa bersalah atas kegagalannya. Melalui sebuah surat terbuka, pemain bernama lengkap Juan Francisco Torres Belen itu meminta maaf secara langsung kepada para pendukung Los Rojiblancos.

Surat tersebut diposting di situs resmi Atletico Madrid. Berikut isi surat terbuka Juanfran:

Halo Atleticos, Saya meminta pihak klub menyapa kalian semua. Melalui surat ini, saya menyampaikan kepada kalian apa yang saya rasakan.

Saya takkan pernah melupakan rasa cinta kalian dan saya datang untuk meminta maaf kepada kalian (saat pertandingan berakhir). Melihat air mata yang berlinang di wajah ribuan pendukung Atletico yang memadati satu sisi tribun stadion tersebut membantu saya menghadapi kesedihan luar biasa yang saya rasakan. Demikian juga dukungan dari rekan-rekan setim saya, staf, dan keluarga besar Atletico Madrid."

Saya juga berterima kasih kepada kalian yang selalu percaya pada kami dan yang terpenting bahwa menjadi seorang pendukung Atletico adalah hal yang sangat spesial, berbeda dan ada kejutan di tiap pertandingan (yang dijalani).

Dua tahun lalu, saya bilang kepada kalian kami akan kembali ke final, dan menjadi kenyataan (musim ini). Saya akan mengatakan kepada kalian bahwa Gabi, kapten kami akan mengangkat Liga Champions cepat atau lambat, dan kita semua akan berselebrasi bersama di Neptuno (tempat yang menjadi tradisi Atletico untuk melakukan selebrasi juara).

Saya sangat mencintai kalian dan AUPA ATLETI.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer