Sukses


Martial Ajak Ibrahimovic Gabung ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, terang-terangan mengajak Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan timnya. Martial yakin kehadiran Ibrahimovic bakal mendongkrak performa MU. 

Durasi kerja kapten timnas Swedia tersebut bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016. Meski mendapat tawaran kontrak baru, Ibra menolaknya dan memutuskan untuk angkat kaki dari PSG pada bursa transfer musim panas.

Kondisi tersebut membuat Manchester United dan AC Milan saling sikut untuk mengamankan servis Ibrahimovic. Apalagi, kedua klub tersebut bisa mendapatkan bomber 34 tahun itu secara cuma-cuma.

Tetapi, Zlatan Ibrahimovic masih belum memutuskan kemana akan melanjutkan kariernya. Meski begitu, Martial berharap Ibra menandatangani kontrak bersama Setan Merah.

"Kami tahu jika Jose Mourinho adalah pelatih yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia," kata Martial.

"Jika Zlatan Ibrahimovic datang, itu akan benar-benar bagus. Dia adalah striker hebat, dia akan membawa kami pengalaman," papar penyerang asal Prancis tersebut.

Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang fokus membela Swedia jelang bergulirnya Piala Eropa 2016. Ajang empat tahunan antar negara Eropa tersebut akan menjadi turnamen terakhir pemain berjuluk Ibracadabra itu bersama Swedia.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer