Sukses


Dortmund Restui Transfer Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal

Bola.com, Dortmund - Borussia Dortmund, dilaporkan The Mirror, Selasa (7/6/2016), merestui kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2016.

Kabar tersebut mencuat Mkhitaryan menolak memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park. Seperti diketahui, pemain asal Armenia itu memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama Die Borussen.

Dortmund pun tak memasang harga klausul pelepasan Mkhitaryan. Dengan demikian, hampir dipastikan klub asal Jerman itu bakal melepas Mkhitaryan dengan harga rendah.

Situasi ini jelas ingin dimanfaatkan Arsenal yang sudah memasang ancang-ancang ingin mengamankan jasa Mkhitaryan. Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun itu diklaim ingin mencoba petualangan baru bersama Meriam London di Premier League.

Henrikh Mkhitaryan merupakan produk asli binaan akademi klub Armenia, Pyunik. Sejak bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2013, pemilik nomor punggung 10 itu sudah mengemas 41 gol dalam 140 penampilan di berbagai ajang.

Arsenal musim lalu finis di posisi kedua klasemen Premier League. Sejauh ini, pasukan Arsene Wenger itu sudah mengamankan jasa gelandang Borussia Monchengladbach, Granit Xhaka. 

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer