Sukses


Liverpool Kejar Tanda Tangan Bintang Polandia

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Sky Sports mengincar gelandang bintang Polandia, Piotr Zielinski. The Reds menyiapkan dana sebesar 9,5 juta poundsterling demi pemain milik Udinese itu.

Liverpool sebenarnya harus bersaing dengan beberapa klub lain, seperti Napoli. Namun, I Partenopei mulai menyerah karena pemain berusia 22 tahun itu lebih berminat gabung ke Liverpool.

"Saya telah berbicara dengan pihak Udinese untuk mendapatkan Zielinski. Kami menyelesaikan beberapa permintaan yang diajukan Udinese," kata Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, kepada Corriere dello Sport.

"Namun, jika Zielinski ingin pindah, dia tidak akan bergabung bersama kami. Zielinski hanya ingin ke Liverpool," lanjut De Laurentiis.

Pernyataan Presiden Napoli itu semakin membuka peluang Liverpool. Dalam waktu dekat, The Reds dikabarkan siap memberikan tawaran resmi kepada Udinese agar mau melepas gelandangnya itu.

Pada musim 2015-2016, Zielinski dipinjamkan Udinese ke Empoli selama setahun. Bersama Empoli, pemain didikan akademi Lubin itu mencatat lima gol dalam 36 pertandingan di berbagai ajang.

Penampilan memuaskan Zielinski membuat pelatih Polandia, Adam Nawalka, memasukkannya ke dalam skuat untuk berlaga di Piala Eropa 2016. Namun, Zielinski tak bermain saat Polandia menang 1-0 atas Irlandia Utara pada laga perdana Grup C, Minggu (12/6/2016).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer