Sukses


Andre Gomes Diburu MU, Valencia Pasang Harga Tinggi

Bola.com, Valencia - Valencia dikabarkan Marca mematok tinggi harga gelandang Andre Gomes yang sedang diincar Manchester United. Los Ches memagari Gomes dengan banderol 52 juta poundsterling atau setara Rp 980,29 miliar.

Gomes adalah salah satu target incaran Jose Mourinho untuk menambah koleksi gelandang tim berjuluk Setan Merah tersebut. Mourinho sejauh ini sudah memperoleh Eric Bailly dari Villarreal, dan sudah memperpanjang kontrak Michael Carrick untuk setahun ke depan.

Untuk mendatangkan Bailly, Manchester United sudah mengeluarkan dana 32 juta poundsterling, dan akan ada pengeluaran yang lebih besar lagi jika Setan Merah menyetujui harga Gomes. Harga ini jauh lebih tinggi dibanding harga tertinggi yang bisa ditawarkan kepada gelandang berusia 22 tahun tersebut, yakni 24 juta poundsterling.

Dengan harga tersebut, berdasarkan perjanjian dengan Benfica sebagai klub yang dibela Gomes sebelumnya, Benfica akan mendapatkan 25 persen dari total transfer tersebut. Hal itu membuat Valencia membanderol tinggi harga jual Gomes.

Selain untuk menutupi kehilangan 25 persen dari hasil penjualan Gomes, Valencia juga berharap bisa mendapatkan dana lebih besar untuk mencari pemain pengganti sepadan.

Gomes didatangkan Valencia secara permanen dari Benfica pada 1 Juli 2015. Setahun membela El Che, Gomes tampil dalam 41 pertandingan di berbagai ajang.

Saat ini, Gomes ikut ambil bersama tim nasional Portugal di Piala Eropa 2016. Pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan besar akan menentukan masa depannya setelah ajang tersebut.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer