Sukses


Rencana Baru Wenger Setelah Gagal Boyong Jamie Vardy

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengindikasikan bakal fokus kepada para pemain Prancis pada saat bursa transfer musim panas 2016. Pernyataan itu diungkapkan Wenger setelah mengabarkan, peluang The Gunners merekrut striker Leicester City, Jamie Vardy, kecil. 

Arsenal sebelumnya dikabarkan sudah menyiapkan dana untuk menebus klausul pelepasan Vardy sebesar 20 juta pounds. Namun, manajer asal Prancis itu menilai kesepakatan akan sulit tercapai karena sang pemain sudah memutuskan bertahan di King Power Stadium. 

Wenger membutuhkan striker baru karena stok pemain di lini depan berkurang setelah Danny Welbeck mengalami cedera panjang. Mantan penyerang Manchester United (MU) diperkirakan bakal absen hingga Februari 2017 untuk menjalani proses pemulihan. 

"Untuk saat ini, pemain-pemain muda paling bertalenta berasal dari Prancis. Kita bisa lihat Anthony Martial, Kingsley Coman, yang masih berusia 20 tahun," kata Wenger. 

"Saya melihat hal sangat menarik karena talenta-talenta muda juga ada di Turki. Emre Mor, dia baru saja meneken kontrak dengan Dortmund. Saya sangat terkesan dengan talentanya. Ada pula para pemain seperti Sane dari Jerman, yang masih jarang bermain," tuturnya. 

Selain Vardy, Arsenal sebelumnya sempat dikabarkan mengincar beberapa penyerang muda yang berkarier di Ligue 1 Prancis. Sejumlah pemain tersebut, antara lain striker Lyon, Alexandre Lacazette dan bintang muda Marseille, Michy Batshuayi. 

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer