Sukses


Gelandang Tangguh Belanda Ini Diincar Tottenham Hotspur

Bola.com, Newcastle Tottenham Hotspur dikabarkan mengincar gelandang Newcastle, Gerginio Wijnaldum. Pemain berkebangsaan Belanda ini dikabarkan telah ditawar dengan nilai 25 juta poundsterling (Rp 482 miliar).

Pada musim 2015/2016 Newcastle United harus puas finis di peringkat 18 dan memastikan tim asuhan Rafael Benitez tersebut terdegradasi dari panggung Premier League. Hal ini membuat beberapa penggawanya berencana angkat kaki dari dari St. James Park.

Wijnaldum menjadi salah satu pemain yang menyuarakan keinginannya untuk hijrah ke klub lain. Pemain berusia 25 tahun tersebut baru semusim membela The Magpies setelah diboyong dari PSV Eindhoven pada awal musim 2015/2016.

Bersama Newcastle United, Pemain yang beroperasi di sektor tengah ini berhasil membukukan 11 gol dan lima assist. Penampilan terbaiknya adalah ketika mengukir torehan empat gol ke gawang Norwich City pada pekan ke sembilan.

Selain mengincar Wijnaldum, Tim asuhan Mauricio Pochettino ini tengah berupaya mendatangkan Antonio Sanabria dari AS Roma untuk memperkuat skuadnya pada musim depan.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer