Sukses


Mertesacker Cedera, Arsenal Bidik Bek Anyar

Bola.com, California - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi cedera yang dialami pemain bertahan Per Mertesacker. Manajer asal Prancis itu memastikan akan mencari bek anyar pada bursa transfer awal musim 2016-2017.

Mertesacker mengalami cedera lutut pada laga persahabatan melawan Lens di Stade Bollaert-Delelis, Sabtu (23/7/2016). Usai laga, pemain asal Jerman langsung mendapatkan perawatan serius.

Pihak klub memutuskan untuk tak membawa Mertesacker dalam tur pramusim ke Amerika Serikat. Wenger belum bisa memastikan sampai kapan timnya ditinggal oleh pemain 31 tahun tersebut.

"Kami punya kabar buruk soal Per Mertesacker. Dia bermain saat melawan Lens dan mengakhiri laga dengan kesakitan pada bagian lututnya. Dia sudah menjalani operasi di Jerman dan operasi itu berjalan lancar. Saya tak tahu berapa lama dia akan absen," kata Wenger.

Tanpa Mertesacker, Arsenal hanya memboyong dua bek tengah ke Amerika Serikat yakni Calum Chambers dan Rob Holding. Sedangkan Gabriel Paulista ditinggal di London dan Laurent Koscielny mendapatkan waktu libur lebih panjang usai membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2016.

"Kami harus mencari opsi untuk mendapatkan pemain yang memiliki lebih banyak pengalaman," ucap manajer berpaspor Prancis itu.

Arsenal akan mengawali tur mereka di Amerika Serikat melawan MLS All-Stars di Avaya Stadium pada Jumat (29/7/2016) atau Sabtu pagi WIB. Setelah itu, klub asal London Utara akan menjajal kekuatan Chivas de Guadalajara di StubHub Center pada 1 Agustus 2016.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer