Sukses


Mourinho Bakal Tendang 9 Pemain dari Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan Daily Mail siap melepas sembilan pemain pada bursa transfer awal musim ini. Salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual adalah Bastian Schweinsteiger.

Sejak resmi ditunjuk sebagai manajer The Red Devils pada 27 Mei 2016, Mourinho melakukan perombakan. Tiga pemain tenar berhasil diboyong ke Old Trafford, yakni Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Tak berhenti sampai di situ, Mourinho berambisi membawa Paul Pogba ke Manchester United. Namun hingga kini, proses transfer gelandang timnas Prancis tersebut ke MU masih menemui jalan buntu.

Padahal, manajemen Setan Merah sudah sepakat menggelontorkan dana 92 juta poundsterling (sekitar Rp 1,5 triliun) demi menebus Pogba dari Juventus. Menurut media-media Inggris, salah satu penyebab mandeknya transfer Pogba lantaran masalah upah sang agen, Mino Raiola, yang belum terselesaikan.

Jika berhasil mendapatkan Paul Pogba, Jose Mourinho disebut-sebut telah puas dengan barisan pemain Manchester United untuk menghadapi persaingan musim 2016-2017.

Namun kehadiran nama-nama tersebut membuat skuat MU terlalu gemuk. Manchester United saat ini memiliki 33 pemain. Alhasil, The Special One bakal merampingkan skuatnya dengan melepas sembilan pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Salah satu pemain bintang yang harus angkat kaki dari Old Trafford adalah Bastian Schweinsteiger. Bahkan Schweinsteiger, tidak lagi belatih bersama pemain utama, melainkan dengan Manchester United U-21.

Selain gelandang timnas Jerman tersebut, pemain The Red Devils yang juga dipersilakan hengkang ke klub lain adalah Tim Fosu-Mensah, Paddy McNair, Tyler Blackett, Cameron Borthwick-Jackson, Andreas Pereira, Adnan Januzaj, Will Keane, serta James Wilson.

Manchester United kemungkinan besar akan menjual Schweinsteiger ke klub lain. Sementara itu, pemain muda seperti Fosu-Mensah, McNair, Blackett, Borthwick-Jackson, Pereira, Januzaj, Keane, dan Wilson bakal dilepas dengan status pinjaman.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer