Sukses


Wenger: Harga Pogba Sebesar Rp 1,73 Triliun Sungguh Gila

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan nilai transfer Paul Pogba yang mencapai 100 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,73 triliun adalah sebuah hal yang gila.

Pogba dikabarkan menjadi incaran Manchester United pada musim panas ini. The Red Devils dan Juventus masih menjajaki transfer yang ditengarai akan menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia.

"Itu jelas gila jika klub memaksakan untuk mendatangkannya. Namun, jika klub itu mampu, maka itu hal yang biasa saja. Jika dibandingkan dengan kehidupan nyata, maka hal itu luar biasa. Tetapi, kita hidup di mana aktivitas bisa menghasilkan uang," kata Wenger.

"Sepak bola sudah menjadi kompetisi dunia dan itu alasan klub-klub bisa berani mengeluarkan dana besar. Bagaimana cara pemain itu mengembalikan investasi tersebut? Tidak pernah ada yang bisa menghitungnya."

"Sejak saya terlibat dalam olahraga ini, saya mengatakan tidak akan ada pemecahan rekor transfer. Namun, saya selalu salah. Mungkin saja, ada yang berani membeli pemain seharga 200 atau 300 juta poundsterling pada masa mendatang," lanjut Wenger.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer