Sukses


Selangkah Lagi ke MU, Pogba Berlatih Kickboxing

Bola.com, Manchester - Gelandang Juventus, Paul Pogba, gencar dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung bersama Manchester United. Pemain berkebangsaan Prancis itu menyerahkan sepenuhnya proses transfer kepada kedua klub dan memilih berlatih Kickboxing di Amerika Serikat (AS).

Daily Star pada Rabu (3/8/2016) mengabarkan Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 112 juta poundsterling (Rp 1,962 triliun) kepada Juventus. Pogba akan menjalani tes medis bersama MU pada Kamis (4/8/2016).

Pogba saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk menjalani liburan setelah memperkuat timnas Prancis pada ajang Piala Eropa 2016. Pemain berusia 23 tahun itu sudah dua pekan berada di Negeri Paman Sam.

Pogba menghabiskan waktu luangnya dengan berbagai kegiatan. Teranyar, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu memosting video sedang berlatih kickboxing di New York di Twitter.

Dalam video yang berdurasi selama 35 detik itu, Pogba tampak bersemangat menendang dan memukul protective pads yang menempel di tubuh rekan berlatihnya. Dia mengenakan jersey milik pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry.

Paul Pogba berlatih kickboxing di New York, AS, jelang kepindahannya ke Manchester United. (Daily Mail)

Paul Pogba sebelumnya pernah bermain di Manchester United selama dua musim. Dia bergabung bersama MU pada 7 Oktober 2009. Namun, Pogba memutuskan tak menandatangani kontrak baru bersama MU dan pindah ke Juventus. Kepindahan Pogba sempat membuat manajer MU kala itu, Sir Alex Ferguson, berang.

Bersama Juventus, Paul Pogba menjelma menjadi salah satu gelandang terbaik dunia. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu tampil 178 kali dan menciptakan 34 gol selama empat musim berseragam Si Nyonya Tua.

Sumber: Daily Mail

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer