Sukses


Ibrahimovic Siap Manjakan Rooney di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, siap memanjakan Wayne Rooney pada laga melawan Everton di Old Trafford, Manchester, Rabu (3/8/2016) atau Kamis dini hari WIB.

Laga tersebut merupakan testimonial untuk Rooney. Pemain berusia 30 tahun itu sudah 12 musim berseragam Manchester United setelah pindah dari Everton.

"Saya sangat senang bisa berada satu tim dengan Rooney. Saya akan melakukan yang terbaik agar dia bisa meraih kemenangan pada laga spesial nanti," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic sempat merasakan bermain bersama Rooney saat Manchester United menang 5-2 atas Galatasaray pada laga persahabatan di Gothenburg, Sabtu (30/7/2015). Dalam laga itu, Ibrahimovic mencetak satu gol, sementara Rooney menorehkan dua gol untuk Setan Merah.

"Saya pikir, setiap pemain hebat bisa bekerja sama dengan pemain hebat lain. Ini bukan masalah. Kami mempunyai 11 pemain di lapangan, bukan hanya dua pemain. Semua tergantung pelatih. Namun, saya yakin tidak ada masalah jika harus berduet dengan siapa saja," ujar Ibrahimovic.

"Saya pernah mengatakan beberapa tahun lalu bahwa Rooney merupakan duet yang bagus di lini depan. Dia bermain bukan untuk dirinya, melainkan untuk tim. Saya sangat senang bisa setim dengannya," tutur Ibrahimovic.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer