Sukses


Kumpulan Meme Kocak Transfer Paul Pogba ke MU

Bola.com, Manchester - Paul Pogba akhirnya resmi berseragam Manchester United, Selasa (9/8/2016). Gelandang timnas Prancis tersebut ditebus MU dari Juventus dengan banderol yang mencapai hingga 100 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,7 triliun.

Bersama The Red Devils, Pogba sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya. Selain itu, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba tersebut menerima gaji 290 ribu poundsterling (Rp 4,9 miliar) per pekan dari Manchester United.

"Saya senang bisa kembali bergabung bersama Manchester United. Klub ini selalu spesial dan ada di hati saya. Saya tak sabar akan bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho," kata Pogba.

Dengan banderol tersebut, Pogba menjadi pemain termahal di dunia. Dia mengalahkan banderol Gareth Bale saat ditebus Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan nilai 85 juta poundsterling (Rp 1,4 triliun) pada 1 September 2013.

Hadirnya Paul Pogba membuat Setan Merah telah mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer awal musim ini. Sebelumnya, MU sukses menggaet Eric Bailly dari Villarreal, Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund, dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Keputusan Paul Pogba hengkang ke Manchester United membuat netizen mengkreasikan beberapa meme kocak di dunia maya. Selain nilai transfer yang terbilang wah, proses kepulangan Pogba ke Old Trafford juga memakan waktu yang cukup lama.

Berikut ini sejumlah kumpulan meme lucu mengenai transfer Paul Pogba ke Manchester United:

Manchester United bukan klub yang asing bagi Paul Pogba. Pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu pernah menimba ilmu di akademi sepak bola MU dari 2009 hingga 2011. Namun, karena tak mendapatkan tempat di skuat utama The Red Devils, Pogba memutuskan hengkang dan gabung ke Juventus pada 3 Juli 2012.

Sumber: Twitter 

Video Populer

Foto Populer