Sukses


Mourinho Pastikan Debut Pogba di MU Tertunda

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut debut Paul Pogba bersama Setan Merah masih harus tertunda. Pogba tak bisa bertanding karena masih menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Gelandang timnas Prancis itu terkena akumulasi kartu kuning saat masih berseragam Juventus. Dia diganjar kartu kuning ketika Juve bentrok dengan Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia, serta saat bersua AC Milan pada partai final.

Akibat sanksi tersebut, Paul Pogba tidak bisa bermain saat Manchester United menghadapi AFC Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (14/9/2016) malam WIB, dalam laga perdana Premier League 2016-2017.

Jose Mourinho mengaku sama sekali tak cemas Pogba harus absen pada pertandingan melawan Bournemouth. Sebab, MU masih memiliki banyak pemain berkualitas untuk menggantikan peran Pogba.

"Saya tidak berbicara tentang Pogba. Dia menjalani hukuman dan saya tidak berbicara tentang pemain yang tengah dihukum atau pemain yang cedera," jelas Mourinho di situs resmi Manchester United, Jumat (12/8/2016).

"Saya berbicara mengenai pemain yang siap untuk tampil, jadi saya melupakan Paul Pogba selama beberapa hari. Pada Selasa (16/8/2016), dia akan siap untuk bermain melawan Southampton di Old Trafford pada 20 Agustus," lanjutnya.

Paul Pogba ditebus Manchester United dari Juventus dengan banderol 89 juta poundsterling (Rp 1,51 triliun) pada 8 Agustus 2016. Bersama MU, Pogba sepakat menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan pada tahun berikutnya.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer