Sukses


Hasil Premier League: Leicester City Merana, Guardiola Berjaya

Bola.com, Jakarta - Leicester City secara mengejutkan tumbang di tangan tim promosi Hull City pada pekan perdana Premier League musim 2016-2017, Sabtu (13/8/2016). Sementara itu, Pep Guardiola mendapatkan kemenangan perdananya bersama Manchester City.

Bermain tandang ke King Communications Stadium, gawang Leicester City bobol pada menit ke-46 melalui tembakan salto dari pemain Hull City, Adama Diomande.

Namun, The Foxes berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti Riyad Mahrez pada menit ke-47. Gol kemenangan Hull City dicetak oleh Robert Snodgrass pada menit ke-57.

Beralih ke Etihad Stadium, Pep Guardiola harus bersusah payah untuk mendapatkan kemenangan perdananya bersama Manchester City di Premier League saat menghadapi Sunderland.

City sepertinya bakal menang mudah setelah Sergio Aguero menciptakan gol pada menit ke-5 melalui titik putih. Tetapi, Jermaine Defoe membawa Sunderland menyamakan kedudukan pada menit ke-71. Gol kemenangan City lahir melalui bunuh diri bek Paddy McNair pada menit ke-87.

Pada pertandingan lainnya, Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Everton, Stadion Goodison Park. Everton mencetak gol pertamanya pada menit kelima melalui aksi Ross Barkley. Namun, Tottenham Hotspur mampu menyamakan kedudukan lewat tandukan Erik Lamela pada menit ke-59.

Hasil Lengkap Premier League Sabtu (13/8/2016)

Hull City 2-1 Leicester City
Gol: Adama Diomandé (45'+1'), Robert Snodgrass (57'), Riyad Mahrez (47' PEN)

Burnley 0-1 Swansea City
Gol: Leroy Fer (82')

Crystal Palace 0-1 West Bromwich Albion
Gol: Salomón Rondón (74')

Everton 1-1 Tottenham Hotspur
Gol: Ross Barkley (5'), Erik Lamela (59')

Middlesbrough 1-1 Stoke City
Gol: Álvaro Negredo (11'), Xherdan Shaqiri (67')

Southampton 1-1 Watford
Gol: Nathan Redmond (58'), Etienne Capoue (9')

Manchester City 2-1 Sunderland
Gol: Sergio Agüero (4' PEN), Paddy McNair (87' OG), Jermain Defoe (71')

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer