Sukses


Mahrez Siap Tinggalkan Leicester City

Bola.com, Leicester - Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, bersedia pindah asalkan tawaran tersebut berasal dari klub yang tepat. Menurut dia, sejauh ini ada dua hingga tiga klub yang bisa membuatnya meninggalkan Stadion King Power.

Masa depan Mahrez belakangan ini menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah Arsenal menaruh minat pada pemain 25 tahun tersebut. Namun, The Gunners ternyata bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Mahrez. Chelsea juga diklaim punya niat yang sama terhadap sosok yang meraih predikat Pemain Terbaik Premier League 2015-2016 itu.

Rencana kepindahan Mahrez mulai menguat setelah pekan lalu dia kedapatan berada di hotel tempat para pemain The Blues bisanya menginap. Mahrez pun tak menutup peluang baginya untuk hengkang dalam waktu dekat ini.

"Premier League adalah liga yang terbaik. Saya ingin bertahan di liga ini selama mungkin," kata Mahrez.

"Sekarang ada dua atau tiga klub di dunia yang jika mereka tertarik pada saya dan saya akan berpikir. Tentunya, Anda paham dengan apa yang hendak saya katakan ini," ujar pemain asal Aljazair itu.

Riyad Mahrez bergabung bersama Leicester pada 2014. Sejauh ini, pemain asli binaan akademi Le Havre itu sudah mengoleksi 92 penampilan dan mencetak 26 gol untuk The Foxes.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer