Sukses


Ibrahimovic: Manchester United Harus Terus Menang

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku puas berhasil membawa timnya kembali meraih kemenangan di Premier League. Ibra juge menegaskan MU wajib mempertahankan tren bagus itu jika ingin meraih gelar juara.

Menjamu Southampton di Old Trafford pada laga pekan kedua Premier League, Sabtu (20/8/2016) malam WIB, The Red Devils menang dua gol tanpa balas. Sepasang gol MU dicetak Ibrahimovic pada menit ke-36 dan 52'.

Bagi Manchester United, ini adalah kemenangan kedua secara beruntun di Premier League musim ini. Sebelumnya, mereka berhasil membungkam Bournemouth dengan skor 3-1 di Vitality Stadium, 14 Agustus 2016.

Catatan postif tersebut membuat MU masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang enam poin. Mereka unggul tiga poin atas Liverpool dan Chelsea yang menguhuni peringkat dua serta tiga.

"Sejauh ini saya telah mencetak tiga gol. Saya senang untuk tim, dua laga, dua kemenangan. Kami menjadi lebih baik dan lebih baik, ini adalah partai pertama di kandang dan kami menang. Ini adalah awal yang bagus," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Sky Sports.

"Kami perlu membiasakan diri untuk terus menang, karena bagian mental juga penting. Tidak hanya pada bagian fisik jadi kami senang. Kami puas meraih tiga poin dan juga pertandingan pertama di kandang, kami harus mempertahankan tren ini, sisanya akan datang dengan sendirinya," papar Ibra.

Selepas pertandingan ini, Manchester United akan menghadapi Hull City di KCOM Stadium dalam laga pekan ketiga Premier League pada 27 Agustus 2016.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer