Sukses


Wenger: Mustafi dan Lucas Perez Sudah Jadi Milik Arsenal

Bola.com, Watford - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi, klubnya sudah mendapatkan tanda tangan Shkodran Mustafi dan Lucas Perez. Menurut dia, kedua pemain tersebut akan segera bergabung dengan skuat The Gunners sebelum bursa transfer musim panas 2016 berakhir. 

Menurut media-media Inggris, Arsenal harus menggelontorkan dana sebesar 35 juta pounds untuk merekrut Musafi dari Valencia. Sementara itu, Lucas diboyong dari Deportivo La Coruna ke Emirates Stadium dengan banderol 17 juta pounds. 

"Kami sudah merekrut dua pemain, Musafi dan Perez. Mereka akan terintegrasi dengan tim sekarang dan kami bakal membantu mereka bergabung dengan skuat. Kami harus bekerja keras untuk menyelesaikan perekrutan ini. Kami sekarang tidak memiliki rencana untuk pemain lain," ungkap Wenger. 

Konfirmasi pembelian kedua pemain itu diungkapkan Wenger setelah Arsenal meraih kemenangan perdana di ajang Premier League 2016-17 usai mengalahkan Watford, 3-1, di Vicarage Road, Sabtu (27/8/2016). Raihan tiga poin Arsenal ditentukan gol Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil. 

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, Arsenal menciptakan tiga peluang emas dari tujuh percobaan, dengan penguasaan bola 67 persen, sedangkan Watford melepaskan dua tembakan akurat dari upaya ke gawang lawan. 

Terkait hasil laga tersebut, Wenger mengatakan, "Kami memiliki dua pertandingan tandang sulit, tetapi hari ini saya yakin (menang) karena kami tampil solid. Kami bermain bagus pada babak pertama."

Arsenal saat ini menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dengan poin empat dari tiga pertandingan. Pada laga berikutnya, Ozil dan kawan-kawan bakal menghadapi Southampton, di Emirates Stadium, Sabtu (10/9/2016). 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer