Sukses


Conte Beri Lampu Hijau untuk Fabregas Tinggalkan Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Cesc Fabregas semakin dekat dengan pintu keluar Chelsea. The Sun pada Senin (29/8/2016) mengabarkan manajer Antonio Conte telah mempersilakan pemain berkebangsaan Spanyol itu untuk mencari klub baru.

Conte merupakan manajer yang mengutamakan kerja keras. Dia ingin para pemainnya rajin dalam bertahan dan menyerang. Karakter permainan Fabregas tak disukai oleh Conte karena sang pemain dianggap malas dalam bertahan.

Sumber dalam klub memberitahu The Sun bahwa Conte telah memanggil Fabregas dan berbicara empat mata untuk mendiskusikan masa depan sang pemain.

Pada tiga laga awal yang sudah dijalani The Blues, Fabregas baru satu kali tampil, yaitu ketika Chelsea bertandang ke markas Watford (20/8/2016). Beberapa waktu lalu, sempat ada kabar Chelsea menawarkan sang pemain ke Juventus. Namun harga sang pemain yang masih terlampau tinggi membuat juara Italia tersebut mundur.

Fabregas bergabung ke Chelsea pada tahun 2014 usai tidak mendapat jaminan tempat utama di Barcelona. Mantan pemain Arsenal ini turut membawa Chelsea menjadi juara Premier League 2014-15.

Cesc Fabregas tampil 96 kali dan menyumbang sebelas gol pada dua musim pertamanya bersama The Blues. Pemain berusia 29 tahun mempunyai nilai jual di kisaran 45 juta euro (Rp 669 miliar).

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer