Sukses


Lucas Perez Resmi Jadi Pemain Arsenal

Bola.com, London - Proses transfer Lucas Perez ke Arsenal akhirnya rampung. Perez ditebus The Gunners dari Deportivo La Coruna dengan banderol yang kabarnya mencapai 17 juta poundsterling atau setara dengan Rp 295 miliar.

Arsenal memang gencar memburu tanda tangan penyerang 27 tahun tersebut. Skuat Meriam London butuh pemain seperti Perez untuk menambah daya gedor di lini depan. Apalagi, Perez sukses mencetak 24 gol plus 14 assist dari 59 laga bersama Super Depor.

Setelah melakukan pendekatan, Arsenal akhirnya berhasil mengamankan servis Perez. Namun, tak disebutkan secara pasti berapa lama pemain asal Spanyol itu akan berseragam The Gunners.

Sukses mendapatkan tanda tangan Lucas Perez, manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku senang. Pria asal Prancis itu berharap Perez mampu menjadi sumber gol tim Gudang Peluru.

"Dia tidak hanya pencetak gol, dia pemain yang mampu bekerja sama dengan baik bersama rekan setim, mampu memberikan umpan final dan membuat pertandingan berjalan menarik. Dia punya mata yang bagus untuk mencetak gol dan memiliki musim yang luar biasa pada tahun lalu," kata Wenger.

Dengan kehadiran Lucas Perez, maka Arsenal telah mendapatkan lima pemain baru. Sebelumnya, mereka berhasil menggaet Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, Takumas Asano dari Sanfrecce Hiroshima, Rob Holding dari Bolton Wanderers, dan juga Shkodran Mustafi dari Valencia.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer