Sukses


West Ham Datangkan Alvaro Arbeloa

Bola.com, London - West Ham United terus berupaya untuk memperkuat skuatnya guna menghadapi ketatnya kompetisi musimm 2016-2017. The Hammers mendatangkan bek kaya pengalaman asal Spanyol, Alvaro Arbeloa.

West Ham United mengamankan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis bersama Real Madrid pada akhir musim kemarin.

Premier League sendiri bukanlah kompetisi asing bagi Arbeloa. Pemain kelahiran 17 Januari 1983 itu pernah memperkuat Liverpool dari 2006 hingga 2009. Dia total 98 kali memperkuat The Reds dan mencetak 2 gol.

Arbeloa mengaku senang bisa kembali berkompetisi di Premier League. Ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaik untuk membantu West Ham mengejar target.

"Saya gembira bisa kembali ke Inggris. Ini merupakan kesempatan yang bagus dan sulit untuk menolak tawaran ini. Saya sangat menantikan untuk tampil bersama West Ham," ungkap Arbeloa.

Pemain yang turut mengantar Spanyol menjadi juara Piala Eropa 2008 dan 2012 ini menjadi rekrutan ke-12 West Ham United pada bursa transfer awal musim 2016-2017.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer