Sukses


Manchester United Tanpa Mkhitaryan pada Laga Derbi Manchester

Bola.com, Mlada Boleslav - Henrikh Mkhitaryan tak bisa membela Manchester United saat bersua Manchester City dalam laga pekan keempat Premier League, 10 September 2016. Sebab, Mkhitaryan mengalami masalah pada paha kirinya.

Sama seperti pesepak bola lainnya, gelandang 27 tahun tersebut mendapat panggilan membela tim nasional. Dia pun bermain sejak menit awal saat Armenia bentrok dengan Republik Ceska dalam laga persahabatan di Adidas Arena, 1 September 2016.

Namun saat pertandingan berjalan 38 menit, Mkhitaryan harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Artak Yedigaryan. Mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut mengeluhkan sakit pada kaki kirinya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Henrikh Mkhitaryan dibekap cedera otot pada paha kiri. Akibat cedera tersebut, Mkhitaryan harus menepi selama satu minggu hingga 10 hari untuk memulihkan kondisinya.

Alhasil, dia tidak bisa bermain ketika MU menghadapi Manchester City di Old Trafford, akhir pekan depan. Kendati begitu, manajer The Red Devils, Jose Mourinho tak perlu cemas karena masih memiliki Juan Mata.

"Seperti diberitakan, kapten timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan, mengalami cedera saat melawan Republik Ceska dan sebagai hasilnya tidak dapat melanjutkan pertandingan. Mkhitaryan telah menjalani pemeriksaan medis di sebuah klinik di Mlada Boleslav. Sayang, hasilnya tidak menggembirakan," bunyi pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Armenia (FFA).

"Mkhitaryan mengalami cedera otot di sepertiga bagian bawah paha kiri. Cedera seperti ini biasanya membutuhkan seminggu sampai 10 hari untuk menyembuhkan, itu berarti Mkhitaryan akan absen pada pertandingan Denmark kontra Armenia pada 4 September."

Manchester United dan Manchester City sama-sama menyapu bersih kemenangan pada tiga laga perdana Premier League musim ini. MU berada diperingkat tiga dengan nilai sembilan, atau hanya kalah selisih gol dari Man City yang menempati puncak klasemen sementara Premier League.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer