Sukses


Mourinho Buang Schweinsteiger dari Daftar Pemain MU

Bola.com, Manchester - Manchester United telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Liga Europa 2016-2017. Dari 27 nama yang diumumkan, manajer MU, Jose Mourinho, tak mengikutsertakan Bastian Schweinsteiger.

Pelatih asal Portugal tersebut sempat membuat kejutan ketika melansir nama-nama pemain The Red Devils untuk menghadapi persaingan di Premier League musim ini. Mourinho memasukkan nama Schweinsteiger dalam 25 daftar pemain Manchester United.

Padahal sebelumnya, The Special One ingin menyingkirkan gelandang timnas Jerman itu. Berbagai cara pun dilakukan, mulai dari tak mengizinkan Schweinsteiger berlatih bersama skuat utama hingga menjual si pemain pada bursa transfer awal musim ini dengan harga murah.

Tetapi kini, Jose Mourinho kembali membuat keputusan yang mengejutkan. Dia tak mengikutsertakan pemain 31 tahun tersebut dalam 27 daftar pemain Setan Merah yang akan berlaga di Liga Europa.

Mourinho lebih memilih memboyong dua bek muda, Axel Tuanzebe dan Timothy Fosu-Mensah untuk tampil di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa tersebut. Nantinya, peran Bastian Schweinsteiger di lini tengah akan diisi Paul Pogba, Marouane Fellaini, dan Michael Carrick.

Di Liga Europa musim ini, Manchester United tergabung di Grup A bersama Fenerbahce, Feyenoord, dan Zorya Luhansk. Pada pertandingan pertama, mereka bakal bertandang ke merkas Feyenoord di De Kuip pada 15 September 2016.

Berikut ini 27 daftar pemain Manchester United di Liga Europa:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero, Sam Johnstone.

Bek: Eric Bailly, Phil Jones, Marcus Rojo, Daley Blind, Chris Smalling, Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Axel Tuanzebe.

Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Michael Carrick, Ashley Young, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Marouane Fellaini, Morgan Schneiderlin, Memphis Depay.

Penyerang: Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer