Sukses


Varane Ungkap Alasan Tolak Manchester United

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengaku telah menolak tawaran membela Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Varane memutuskan bertahan karena Madrid memiliki visi yang sama dengan dirinya. 

MU gencar memburu servis bek asal Prancis tersebut pada musim panas tahun ini. The Red Devils butuh sosok seperti Varane untuk memperkuat lini pertahanan. 

Pemain 23 tahun itu pun dikabarkan berminat untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Apalagi, Raphael Varane pernah berada di bawah asuhan Mourinho ketika masih mengasuh Los Blancos dari 2010 hingga 2013. 

Namun ternyata, Varane tak tertarik menerima ajakan Mourinho untuk gabung ke Setan Merah. Faktor Zinedine Zidane menjadi salah satu alasan Varane betah berada di Real Madrid. 

"Tentu saja itu adalah bentuk sanjungan. Manchester United adalah klub besar, tetapi ketika Madrid dan saya berada pada visi yang sama, mustahil untuk mempertanyakannya lagi pada diri sendiri," ungkap Varane.

"Saya selalu mengatakan nyaman di Madrid. Tidak mudah untuk mengatakan 'tidak' untuk Jose Mourinho, tetapi Anda harus menimbang-nimbang soal pro dan kontranya. Kami punya kesepakatan yang telah dibuat dan bagaimana itu akan bekerja," lanjutnya.

Selain itu, Zidane juga terus memberikan dukungan kepadanya. Dari dua pertandingan yang sudah dijalani Real Madrid pada musim ini, Raphael Varane selalu menghuni pos di lini belakang. 

"Ini benar-benar sebuah bentuk kepercayaan, suatu dukungan sangatlah berarti bagi saya, dan ketika saya meyakini hal tersebut, maka tidak ada pertanyaan lagi tentang hal itu," ucap pemain jebolan akademi Lens ini.

Gagal mendapatkan Raphael Varane, Tukar Jersey dengan Lawan, Pemain MU Dapat Denda Rp 9,6 Juta akhirnya memboyong Eric Bailly dari Villarreal. Pemain 22 tahun itu dibeli dengan harga 30 juta poundsterling. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer