Sukses


Arbeloa Tolak AC Milan Demi Gabung West Ham

Bola.com, London - Alvaro Arbeloa memutuskan gabung ke West Ham United setelah kontraknya bersama Real Madrid usai pada akhir musim lalu. Bek Spanyol itu ternyata menyimpan cerita dibalik kepindahannya ke West Ham.

Arbeloa menyebut jika dirinya sempat mendapat tawaran dari AC Milan dan klub-klub Spanyol lainnya. Namun, pemain berusia 33 tahun itu lebih memilih menerima pinangan dari The Hammers. 

Alvaro Arbeloa mengaku gabung ke West Ham dan menolak tawaran dari Milan karena rindu bermain di Premier League. Sebab, dia sempat membela Liverpool dari 2007 hingga 2009. 

Selama dua musim berseragam The Reds, Arbeloa mampu mencetak dua gol plus enam assist dari 98 pertandingan. Sayang, dia gagal membawa Liverpool meraih satupun gelar juara.  

"Saya menerima beberapa tawaran dari Spanyol, namun saya hanya memutuskan untuk berkostum Real Madrid. Setelah itu ada pembicaraan lanjutan dengan AC Milan, tetapi kemudian datang tawaran dari West Ham dan itu terjadi begitu cepat," kata Arbeloa.

"Premier League adalah kompetisi yang sangat ketat dan itulah mengapa saya begitu bersemangat untuk kembali ke sana," lanjutnya.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer