Sukses


John Terry Tak Bisa Lupakan Budi Baik Sir Alex Ferguson

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, ternyata pernah berlatih bersama Manchester United sewaktu kecil. Pemain berkebangsaan Inggris itu mengaku takkan bisa melupakan kebaikan dari manajer legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

John Terry lahir di Barking, London Timur, pada 7 Desember 1980. Dia bersekolah di Eastbury Comprehensive School. Saat libur sekolah, Terry berlatih bersama Manchester United.

Kala itu, Terry mengaku mendapatkan banyak nasihat dari Sir Alex Ferguson. Bahkan pada sesi wawancara bersama The Guardian pada tahun 2006, Terry menyebut Ferguson sebagai sosok yang spesial dan berjasa dalam kariernya.

Namun, Terry akhirnya memilih Chelsea sebagai tempatnya bekerja sebagai pesepak bola profesional. Selama 19 tahun menghuni skuat utama The Blues, Terry berhasil meraih 4 gelar Premier League, 5 gelar Piala FA, 3 gelar Piala Liga Inggris, 1 gelar Liga Champions dan Liga Europa.

Melalui media sosial Instagram, Terry memosting fotonya sewaktu kecil bersama keluarga dan Ferguson. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu memberikan keterangan yang cukup mengharukan soal Fergie pada foto itu.

"Siapa yang bakal menyangka saya akan memenangkan 4 gelar Premier League dan 5 Piala FA. Saya amat menghormati Sir Alex Ferguson. Saya takkan melupakan apa yang dia lakukan untuk saya dan keluarga," tulis Terry.

Ya, tanpa nasihat Fergie, John Terry takkan mungkin mampu mengemban jabatan sebagai kapten Chelsea dan timnas Inggris. Pemain kelahiran 7 Desember 1980 itu total tampil 713 kali membela Chelsea dan mencetak 66 gol.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer