Sukses


Pemain Chelsea Ini Muak Terus Menerus Dipinjamkan ke Klub Lain

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Lucas Piazon, muak karena terus menerus bermain sebagai pemain pinjaman di klub lain. Menurut dia, kebijakan seperti ini hanya merugikan kariernya sebagai pemain.

Piazon merupakan produk asli binaan akademi Chelsea. Sejak 2012 hingga kini dia baru tiga kali bermain di tim senior The Blues.

Alasannya, pemain berkebangsaan Brasil itu gagal bersaing sehingga dipinjamkan ke klub lain seperti Malaga (2013), Vitesse Arnhem (2013-2014), Eintracht Frankfurt (2014-2015, Reading (2015-2016). Saat ini, pemain berpostur 182 cm itu pun harus menggunakan seragam Fulham dengan status pinjaman hingga akhir musim 2016-2017.

"Konyol rasanya untuk terus dipinjamkan sepanjang waktu. Hal semacam ini tak baik untuk setiap pemain dan juga bagi pengalaman saya. Saya tidak bisa melihat hal positif lagi di Chelsea. Untuk berada di klub yang berbeda setiap tahun itu tak bagi untuk saya di usia 22 tahun," kata Piazon.

"Sangat sulit untuk mendapatkan posisi di Chelsea. Mereka sudah memiliki pemain sendiri. Anda harus melakukan yang terbaik, mencoba mendapatkan posisi dalam skuat, menit bermain di lapangan, menciptakan peluang, dan mencetak gol. Itulah yang harus Anda lakukan di Chelsea," ujar pemain asal Brasil itu.

Meski begitu, Piazon mengaku masih memiliki harapan untuk bermain di skuat reguler Chelsea. Namun, jika kesempatan tersebut tak datang maka dia siap angkat kaki dari Stamford Bridge musim depan.

"Saya masih ingin bermain di Chelsea. Saya datang ke Eropa untuk bermain bersama mereka dan saya akan kembali di masa depan. Jika tak juga mendapatkan kesempatan itu, saya akan gabung dengan klub lain," ujar Piazon.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer