Sukses


Kalidou Koulibaly Ungkap Alasan Tolak Gabung Chelsea

Bola.com, Naples - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, menolak kesempatan bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2016 karena merasa nyaman bersama I Partenopei.

Nama Koulibaly santer dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Chelsea pada musim panas ini. Hal itu terjadi setelah manajer Antonio Conte tertarik memperkokoh barisan lini belakang The Blues pada musim kompetisi 2016-2017.

Chelsea bahkan dikabarkan melayangkan tawaran senilai 50 juta euro atau setara Rp 737 miliar untuk mengamankan jasa Koulibaly. Namun, Tim London Biru terpaksa gigit jari karena Napoli menolak tawaran yang diajukan untuk pemain berpaspor Senegal tersebut.

"Saya memutuskan untuk bertahan karena merasa nyaman di tim ini. Banyak hal yang ditulis oleh media, tetapi semuanya tak benar. Saya punya hubungan yang baik dengan Napoli," kata Koulibaly dalam petikan wawancara dengan L'Equipe.

Koulibaly bergabung dengan Napoli pada 2014 dari klub Belgia, Genk. Sejak saat itu, pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi bagian penting dari Partenopei.

Sampai sekarang, Koulibaly sudah mengoleksi 83 pertandingan di berbagai ajang. Pemain asli binaan akademi Metz itu juga masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer