Sukses


Ibrahimovic Ungkap Penyesalan Terbesar bersama Mourinho

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, memiliki satu penyesalan terbesar kepada manajer Jose Mourinho. Apa itu?

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho bekerja sama di Inter Milan pada musim 2008-2009. Ibrahimovic kemudian bergabung bersama Barcelona pada 23 Juli 2009. Sementara itu, Mou sukses mempersembahkan treble winners untuk Inter, meraih gelar Serie A, Piala Italia, dan Liga Champions.

"Jose Mourinho adalah manajer jenius. Dia tahu segalanya tentang pertandingan. Saya tak memiliki banyak penyesalan. Namun, penyesalan terbesar adalah saya tak banyak menghabiskan waktu bersama Mourinho," ungkap Ibrahimovic.

Kini, Ibrahimovic dan Mourinho bereuni di Manchester United. Ibra mendapatkan kontrak berdurasi selama semusim dengan opsi perpanjangan selama semusim lagi. Sementara itu, Mourinho dikontrak selama 3 musim sebagai manajer Setan Merah.

"Siapa yang tak ingn dilatih oleh Mourinho? Saya berada di klub hebat dengan pelatih dan fans yang luar biasa. Saya ingin meraih kesuksesan sebanyak mungkin bersama mereka," ia menambahkan.

Ibrahimovic sejauh ini tampil mengesankan bersama Manchester United. Pemain berusia 34 tahun itu menciptakan 4 gol dari 4 laga bersama Setan Merah, dengan rincian 1 di Community Shield dan 3 di Premier League.

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho akan menghadapi ujian berat pertamanya di Manchester United. Setan Merah menjamu Manchester City di Stadion Old Trafford pada laga bertajuk Manchester derby, Sabtu (10/9/2016).

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer